Kaos Couple 99

http://zalfarisidadi.blogspot.com/ http://www.facebook.com/pages/Toko-DS/416247055096416

Jumat, 11 Januari 2013

Kisahku !


Inilah kehidupan!!!!
aku bagaikan seorang mentari,
sebuah tata surya yang menjalani kehidupannya sendiri.
Sang mentari yang selalu memecahkan masalah sendiri, ketika gerhana datang mengahampiri.
namun aku tetap tegar mejaloni ini semua,
aku tidak pernah mengadu kepada sang rembulan betapa perihnya kehidupanku,
menjalani kehidupan yang sangat perih ini sendiri.
Tidak seperti layaknya sang bintang yang selalu di manjakan oleh sang rembulan,
dimana sang bintang selalu disayangi sang rembulan, dan simana sang bintang selalu diperhatikan oleh sang rembulan.
Namun sikap itu tidak berharga untukku, sang rembulan tidak pernah memanjakanku seperti layaknya sang bintang, dan sang rembulan tidak pernah menyayangiku, bahkan sang rembulan tidak memperdulikauku.
Tetapi pernahkah aku menegluh oleh sang rembulan, atau pernahkah aku memohon kepada sang rembulan untuk memperlakukanku seperti ia memperlakukan sang bintang?
Tidak teman....tidak....!!
Aku tidak pernah mengadu atau meminta itu kepada sang rembulan,
Aku selalu mempertahankan kehidupanku sendiri tanpa bantuan sang rembulan,
Aku hanya ingin sang rembulan menyadari semuanya,
Betapa besar perbedaan sikap sang rembulan kepada sang bintang denganku.
Namun aku akan tetap bertaham disini sampai sang rembulan menyadari semuanya, karena inilah takdir kehidupan yang di berikan tuhan kepadaku.
Aku tetap bersyukur kepada tuhan karena aku selalu diberikan jalan keluar dimana gerhana selalu datang menghampiri.
Terimakasih tuhan, terimakasih karena kau selalu melindungiku J

karya adikku : dian sari wulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))